Cinta Kasih

Posted by Misbahul Munir on Wednesday 26 December 2012

Aku disini masih merindumu
Aku masih menunggu
Namun . . .
Lembaran kasih terangkai bisu
     Kau pasti meragu
   Akan aku
     Kau pasti bingung
   Akan sikapku
     Kau pasti terpaku
   Sendiri aku tak tau hidupku
          Maafkan aku mencintaimu
          Maafkan aku jika menyayangimu
          Ucapku kaku
                               Cinta . . .
                               Kadang terasa indah
                               Membuatku menyerah
                                       Namun . . .
                                                     Cinta . . .
                                                     Kadang terasa sakit
                                                     Sesakit aku
                                                                       Karena merindu dan menyayangimu

                                                                                                          Karya : Misbahul Munir

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment