Cinta

Posted by Misbahul Munir on Monday 29 April 2013


Kata tersebut yang sering diucapkan ketika seseorang menyukai dan menyayangi lawan jenisnya.
Tapi tak jarang cinta membuat sakit hati yang amat pedih. Saat aku mulai menyayangi seseorang dan menjalin hubungan dengannya, memang sih pada awal kita menjalin hubungan sangat erat dan tiada henti tuk saling memperhatikan. Tapi tak lama aku melihat dia saling komen dengan teman cowoknya, dan membuat status kalau dia mengucapkan selamat pada teman cowoknya. Dia bilang dia senang kalau teman cowoknya juga senang. Memang sih hnya teman, tapi aku lihat di komentarnya kalau dia nyesek lihat teman cowoknya dengan pacarnya. Aku biarkan aja dia, mungkin nggak akan lama saling komen dengan teman cowoknya. Tapi dia tiada henti melakukannya, tentu saja aku cemburu, marah dan rasa sakit hati yang amat pedih. Terutama saat dia bilang kalau dia masih jomblo, memang kita belum pacaran tapi aku tak mengerti kenapa dia tak menjaga perasaanku. Terus saja menyakiti aku, sampai akhirnya dia tak memperhatikan aku. Selalu mengacuhkan aku. Tapi aku tak pernah memaksa untuk bersamanya. Dan untukmu yang merasa, TERIMA KASIH BANYAK SUDAH MEMBERI PENGALAMAN PADA KU, TERIMA KASIH SUDAH MEMBERI RASA SAKIT. SAMPAI JUMPA..... :(

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment